Rabu, 12 Agustus 2015

Warung Air Kelapa muda Buatan A-Kian Tak Pakai Pengawet dan Pemanis Buatan.


BAGANSIAPIAPI-Warung air kelapa muda milik A-kian menjadi paforit dibagansiapiapi. Karena, Akian menyajikan air kelapanya kepada para pembeli tanpa menggunakan bahan pengawet dan bahan pemanis buatan serta juga dengan harga terjangkau.

Wajarsaja, setiap wisatawan daerah maupun mancanegara yang berkunjung kebagansiapiapi ketika ingin mencicipi air kelapa muda tak segan-segan untuk mendatangi warung sederhana dijalan perniagaan nomor 170 B. hal itu dibuktikan dengan ramainya pengunjung ketika saat perayaan hari besar yang digelar di kota ikan itu.
“Kita jual sudah lama, sejak dulu kita tak pernah pakai bahan pengawet ataupun pemanis, ini murni air kelapa, bagus untuk kesehatan,”kata A Kian, Munggu (10/5).

Sebut A-Kian, dirinya menjual air kelapa muda sudah berjalan sejak lama, kalau dihitung sudah mencapai puluhan tahun. Soal harga untuk satu buah kelapa dihargakan dengan Rp 5000. dirinya juga memberikan bonus 1 buah geratis jika pembelian mencapai 10 buah, selain itu juga melayani pesanan antar jika masih didalam kota Bagansiapiapi.

Saat ini, warung sederhana tersebut sudah membuka cabang tempat berjualan, pada hari-hari kerja dirinya juga berjualan di sekolah bintang laut. Bukanya dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib. sedangkan dijalan perniagaan tersebut pagi sampai hari gelap.

Salah satu pengunjung yang ditemui saat minum di warung air kelapa Akian membenarkan bahwa bahan yang disuguhkan tidak dicampuri bahan pengawet dan bahan pemanis buatan, dirinya juga mengatakan pemilik warung tersebut ramah dan baik hati.“Tak pakai pengawet bang, rasanya juga natural tak pakai pemanis buatan, saya sering minum disini, pelayanannya bagus, ramah-ramah,”ungkap Suyatno warga Bagansiapiapi.(YUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar