Rabu, 12 Agustus 2015

Cabang Rutan Bagansiapiapi adakan syukuran


BAGANSIAPIAPI-Dalam rangka memperingati hari Bhakti  Pemasyarakatan  yang ke 51, Cabang Rutan Bagansiapiapi mengadakan syukuran  bersama warga binaan di halaman dalam Rutan Bagansiapiapi Kabupaten Rokan hilir.

Acara syukuran itu dihadiri Kapala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi,Ketua Darma Wanita ,seluruh anggota dan  warga binaan Cabang Rutan serta undangan lainnya,selasa 28/4/15 di cabang Rutan Bagansipiapi Kabupaten Rokan hilir.

Kapala cabang Rutan Bagansiapiapi Suparman mengatakan,"
Acara ini adalah  acara syukuran kita upacara seluruh lapas di Riau yang dilaksanakan kemaren di Pekanbaru lapas kelas 2A Pekanbaru
Pada hari ini syukuran tanggal 28 hari bahkti kepemasyarakatan ke.51 yang tentunya dengan hari bahkti kepemasyarakatan mudah-mudahan kepemasyarakatan kedepan yang lebih baik dan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Adapun untuk mengisi hari bahkti kepemasyaraatan kita mengadakan perlombaan serta pertandingan ,salah satunya tadi ada lomba kebersihan kamar tahanan terus pertandingan polly.pertandingan pusal dan Tenis meja dan lain sebagainya,pertandingan ini dilaksanakan untuk warga binaan masyarakat kemaren sekitar dua minggu dilaksanakan tapi alhamdullillah kegiatan berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Tambah Suparman," disamping itu kita juga ada kegiatan  MTQ antara warga binaan seRiau yang juga acaranya diadakan di Pekanbaru alhamdulillah cabang Rutan Bagansiapiapi juara 1dalam hapalan Alquran.sedangkan juara umumnya adalah lapas Bangkinang
Terus yang kedua di relisjua dari kepemasakatan ada 5 UPT  Lapas dan Rutan terpadat seIndonesia termasuk tahun 2015 ini cabang Rutan Bagansiapiapi masih menempati urutan pertama terpadat seIndonesia.sedangkan tahun lalu juga masih terpadat seIndonesia

Upaya kita untuk menimalisir kepadatan di Cabang Rutan Bagansiapiapi untuk melakukan pemindahan- pemindahan dari cabang Rutan Bagansiapiapi ke lapas yang ada di Riau.
Tentunya dengan program program bebas bersarat kita juga laksanakan.

Disamping hari bahkti pemasyarakatan cabang Rutan Bagansiapiapi Rokan hilir
Kemudian hiburan ini juga salah satu untuk menghilangkan kejenuhan  para warga -warga binaan ada didalam  Rutan Bagansiapiapi ,"jelasnya (Yun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar