Rabu, 12 Agustus 2015

Pemkab Rohil Lantik 93 Pejabat eselon III dan IV.


BAGANSIAPIAPI-Pejabat Bupati Plt Sekda Rohil Drs. Surya Arfan Msi melantik 93 Orang  pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan hilir.

Pelantikan ini dihadiri dan  saksikan beberapa Asisten,Pemkab Rohil Kepala BKD  dan kepala SKPD lainnya.
Rabu (29/4/15) di Gedung Serbagunan Bagansiapiapi Rohil.

Berdasarkan SK Bupati Rokan hilir.sebanyak  93 orang  pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik, hampir merata diberbagai SKPD sampai ke UPT Puskesmas lain- lainnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Pemkab Rohil Drs.Surya Arfan Msi dalam pidatonya  mengatakan, memang pelantikan kali ini memecahkan rekor dari segi jumlah pejabat yang dilantik sejak bupati dijabat Suyatno, ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan roda organisasi pemerintahan.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik diminta untuk bekerja keras, karena tugas yang diemban semakin hari semakin berat, seiring peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Iya," juga minta mereka yang baru saja dilantik  harus  disiplin, sebagai indikatornya apel pagi, sebagai titik awal bekerja termasuk staf ahli. “Kita harus berubah untuk kedepan,"tegasnya.

Tambah sekda  Para  pejabat yang baru dilantik harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap atasan. “Jangan sampai melawan atasan sendiri, bagi bawahan yang melawan atasanya laporkan segera kepada kita.kemaren saya mendapat  laporan,bahwa ada eselon III yang melawan pimpinan
 ,”terangnya. (Yun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar