Rabu, 12 Agustus 2015

Jumat ini Partai Golkar buka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil.



BAGANSIAPIAPI-Kalau tidak ada halangan Partai Golkar akan membuka pendaftaran penjaringan ,Kita ambil hari yang baik yaitu hari jumat kita akan membuka pendaftaran penjaringan dan tidak ada blok A dan blok B kata Ketua DPRD Rohil Nasrudin hasan Kepada wartawan Rabu (20/5/15) usai menjadi pembina upacara hari kebangkitan nasional di Taman Makam Pahlawan,

Saya menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar dan seluruh orang untuk mendaptarkan dirinya,supaya media juga tau masyarakat juga tau.bahwa Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir bisa mengusung satu paket,"jelasnya.

Nanti kita akan umumkan siapa yang akan diusung dari Partai Golkar untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir.Karena kita ada 11kursi dibutuhkan dalam undang undang harus ada 9 kursi baru bisa sendiri mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari Parai Golkar.

Sememtara bagi teman teman yang udah membuka perdataran terdahulu,tidak jadi masalah kita ambil pendaftaran itu kita satukan siapa yang mendapat tergantung cara mereka.
Termasuk penilain- penilaian kalau dia baik tentunya  kita akan mengusungnya.

Kita dipertanyakan media apakah Ketua DPRD akan ikut calon Bupati,iya mengatakan,"
Kalau dari kader saya kira yang memimpin Rokan hilir inikan dari Partai Golkar jugakan.jadi tidak ada salahnya cuman siapa orangnya nanti juga semua akan tau.

Di jelaskan Nasrudin hasan  Bahwa Pembukaan pendaftaran
Penjaringan dari Partai Golkar dibuka paling lama di perkirakan  12 hari.
Tempat pendafaran penjaringan balon Bupati dan wakil Bupati di Kantor DPD Partai Golkar  batu 4
Kita sudah membentuk SK penjaringan di Partai Golkar kabupaten Rokan Hilir," jelas Politisis Golkar.(Yun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar