Rabu, 12 Agustus 2015

Masa Bakti belum berakhir, Rasmali Klaim kepengurusan MPC PP Rohil masih Eksis


BAGANSIAPIAPI - Meski kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rohil periode 2015-2020 telah terbentuk dan dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Riau Arsyad Julianto Rachman pada Jumat (29/5) kemaren disalah satu Hotel di Bagan Batu.
Kepengurusan baru MPC PP Rohil yang dipimpin Taem Pratama Lahir dari hasil Muscab yang digelar beberapa waktu yang lalu di Bagan Batu, Muscab itu tidak sesuai dengan angaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (RT) sesuai dengan Hasil Munas yang dilaksanakan di Kota Madya Batu, Propinsi Jawa Timur pada tahun 2014 lalu, "kata Ketua MPC PP Rohil periode 2011-2015, H Rasmali, SH , Senin (1/6/15) di Bagansiapiapi.
Dikatakan Mantan Anggota DPRD Rohil dari Fraksi Golkar ini, Muscab itu dilaksanakan dan dipercepat atas permintaan dari MPW Riau tanpa masa bakti kepengurusan MPC PP Rohil berakhir. Dimana Masa bakti kepengurusan MPC PP Rohil itu berakhir pada tanggal 23 November 2015 sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh MPW Riau.
Adapun alasan MPW PP Riau pada waktu itu meminta MPC menggela
r Muscab diantaranya MPC PP Rohil sudah tidak solit,tidak harmonis,tidak melakukan Pembentukan Komandan Inti (KOTI) serta tidak mendirikan Srikandi PP. Muscab itu tidak ada pedoman nya sesuai dengan hasil munas PP di kota Madya batu jawa timur. "ADRT munas di Batu saja sampai saat ini belum keluar, "ujar Rasmali.
Rasmali Juga mengklaim bahwa MPC PP Rohil yang dipimpinnya hingga kini masih Eksis dan tetap melaksanakan kegiatan. jika ada kegiatan pemkab Rohil, kita tetap hadir tanpa harus diundang. "undang tidak diundang kita tetap Aktif menghadiri kegiatan pemkab Rohil, "Tegasnya.
Selain itu, Rasmali juga mangatakan MPC PP Rohil hasil Muscab di bagan batu untuk tidak menganggu uang APBD Rohil. "kepengurusan MPC PP Rohi dibawah kepemimpinan saya tidak pernah meminta Bantuan apapun dari pemkab Rohil,jadi jangan coba-coba mengganggu Dana APBD untuk keperluan PP, "Bebernya dengan nada Marah.
"Kepengurusan MPC PP Rohil yang saat ini berkantor dijalan perniagaan masih eksis melakukan kegiatan. "jika ada kegiatan pemkab Rohil kita akan turunkan anggota untuk menghadirinya. "jika MPC PP Bagan Batu juga menghadiri acara itu, maka kita akan memisahkan barisan dari mereka, "pungkasnya. (Yun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar