Rabu, 12 Agustus 2015

SPBU dalam Perbaikan Harga Minyak Eceran Rp.10.000.perliter



Bagansiapiapi- Pasca terbakarnya bak tangki minyak bensin di SPBU Bagansiapiapi Kabupaten Rokan hilir Dua mingggu lalu, sehingga peroperasianya terhenti di kernakan,SPBU Bagansiapiapi Masih dalam perbaikan Perbaikan.

Dari Pantauan media dilapangan bahwa sulitnya masyarakat mencari minyak bensin dengan harga yang standart.8000 perlitar.namun para pedagang minyak bensin eceran menjual minyak bensinnya  dengan harga 10.000 perliternya.

Mahalnya minyak bensin eceran  tersebut, di kernakan sulitnya para pedagang mencari minyak bensin,Bahkan para pedagang membeli minyak bensin sampai ke SPBU teluk Pulau.

Semetara Direktur Oprasional BUMD Bagansiapiapi Rokan hilir,H.Syahrin yunan,saat di temui wartawan,sabtu (2/5/15) di kediamannya ,"mengatakan.bahwa dalam waktu dekat ini, SPBU Bagansiapiapi akan beroprasi kembali,untuk itu pihak kami sedang  memperbaiki-memperbaiki  yang mana yang harus di ganti.sedangkan kabel dan lampu yang mau diganti bukan kabel atau lampu  biasa,melainkan kabel dan lampu khusus untuk SPBU tersebut.

Untuk itu pihak kami telah memanggil tenaga teknis yang telah kami datangkan dari Pertamina kota Dumai.dan mereka telah datang dua hari yang lalu.sedangkan tugas mereka untuk mengecek keberadaan SPBU Bagansapiapi, setelah di cek alat-alat apa saja yang harus di ganti.apakah  lampu,Kabel-kabel dan lain sebaginya ,"terang syahrin.

Perbaikan SPBU ini tidaklah lama,perkirakan 1/2 bulan dan paling lama 1,bulan .kalau memang sudah selesai di perbaiki semuanya, maka pihak kami akan meminta Rekomindasi kepada pihak
Pertaminan Dumai.apabila rekom sudah di keluarkan oleh pihak Pertamina dumai,maka SPBU Bagansiapiapi dapat beroprasi seperti biasanya."jelas syahrin. (Yun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar