Rabu, 12 Agustus 2015

Erianda Tugaskan Satpol PP Rohil untuk Penjagaan jembatan Pedamaran I dan II


BAGANSIAPIAPI-Wakil Bupati Rokan hilir Erianda SE menugaskan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten  Rokan hilir untuk ngepam atau Pos penjagaan di jembatan Pedamaran I dan II Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam pengarahan Erianda,yang begitu singkat" kepada anggota Satpol PP Rokan Hilir, yang mana setiap Anggota harus siap menjalankan tugasnya,dan jangan sampai mangkir dalam tugasnya,apa bila mangkir dalam tugas maka akan diberi sangsi.Dalam penjagaan jembatan Pedamaran I dan II Anggota  Satpol PP jangan sekali kali mengambil pungutan liar kepada yang melintas tegas ,"Erianda kamis (7/5/15) di halaman Kantor Bupati Bagansiapiapi Rokan Hilir

Ditempat yang sama Kakan Satpol PP Rohil melalui Kasi Of,"Syafe'i mengatakan,"Penjagaan ini di buat untuk mengantisipasi hal-hal  yang tak dinginkan seperti, sebelumnya telah banyak yang hilang benda- benda seperti kabel- lampu dan lain sebagainya untuk itu harus diadakan pos penjagaan yang akan dilaksanakan oleh petugas Satpol PP Pemkab Rohil,"katanya.

Pelaksanaan pengepaman atau penjagaan akan dilakukan mulai hari ini kamis (7/5) malam ini di lokasi Jembatan Pedamaran I Dan II Baganaiapiapi.

Dijelaskan safi'i bahwa kami dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  akan membuat palang dekat pos penjagaan jembatan Pedamaran I. supaya  orang yang melintas  masuk dan keluar dapat kami ketahui,"terang syafe'i.
Sementara jumlah anggota Penjagaan sebanyak 12 orang Satpol PP,sedangkan penempatan pos penjagaan  tersebut di buat 3 sip secara ber gantian ,pejagaan tersebut terus di lakukan oleh petugas Satpol PP,sampai ada penyerahan  serah terima dan Peresmian Jembatan Pedamaran I dan II,"jelas Syafe'i.{Yun}.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar