Rabu, 12 Agustus 2015

Plt.Sekda Lantik 6 Orang Pejabat Struktural Eselon III Pemkab Rohil


BAGANSIAPIAPI - Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs. H. Surya Arfan M.Si, melantik Enam orang Pejabat untuk menduduki jabatan struktural Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.Acara digelar di aula Lantai 4 Kantor Bupati Rohil, Sabtu (23/5/2015).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan tersebut  berlangsung khidmat, dihadiri oleh Ketua Komisi B DPRD Rohil Hendra ST, Asisten III Bid. Kesra H. Ali Asfar, S.Sos M.Si, Asisten IV Bid. Administrasi Hj Dahniar M.Kes, Anggota Komisi B Habib Nur dan SKPD,dilingkungan Pemkab Rohil.

Sementara informasi yang kami rangkum di Aula lantai 4 Kantor Bupati Rokan hilir,sebanyak 6 orang Nama-nama jabatan, Pejabat yang baru dilantik,
1. Romianto, SE MM – Jabatan lama Staf BKD, jabatan Baru PJ. Kabag Keuangan Sekdakab Rohil.
2. Darwan, SE – Jabatan Lama Kabag Keuangan, jabatan baru Sekretaris Bapedal Rohil.
3. Sri Rahayu – Jabatan lama kabid produksi Kehutanan Dinas Kehutanan Rohil, Jabatan baru Kepala Pemberdayaan Perempuan   dan Keluarga Berencana (KPPKB).
4. Hj Nurhayati, Jabatan lama Kepala KPPKB, jabatan baru Kabid Mutasi Disdukcapil Rohil
5. Banjir - Jabatan lama kabid mutasi Disdukcapil, jabatan baru kabid kependudukan Disdukcapil
6. Auzar - Kabid kependudukan, jabatan baru kabid produksi dinas Kehutanan Kabupten Rokan hilir.

Plt Sekda Surya Arfan dalam kata sambutanya,"mengatakan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar lebih meningkatkan dedikasi dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.
Pelantikan ini dilakukan, bertujuan agar pejabat tersebut dapat mengevaluasi diri untuk mencari titik lemah kinerja selama ini.

"Kepada pejabat yang dilantik diharapkan dapat meningkatkan dedikasi dan tetap melanjutkan program yang sudah ada, selain itu juga  pejabat agar dapat mengevaluasi diri mencari dimana titik lemah kita dalam bekerja selama ini’’ katanya.

Kemudian ia berpesan kepada pejabat baru dilantik agar senantiasa tetap menjaga loyalitas terhadap keputusan atasan. "Apapun yang diputuskan oleh atasan, jangan sampai kita pesimis menerimanya,’’kata surya arfan.**(Yun )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar